Posts

Showing posts from September, 2011

Yesung - It Has to Be You

oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda i gil kkeuteseo seoseongineun na dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba naneun tto i gireul mutneunda neol bogo sipdago tto ango sipdago jeo haneulbomyeo gidohaneun nal niga animyeon andwae neo eobsin nan andwae na ireoke haru handareul tto illyeoneul na apado joha nae mam dachyeodo joha nan geurae nan neo hanaman saranghanikka na du beon dasineun bonael su eopdago na neoreul itgo salsun eopdago niga animyeon andwae neo eobsin nan andwae na ireoke haru handareul tto illyeoneul na apado joha nae mam dachyeodo joha nan geurae nan neo hanaman saranghanikka nae meongdeun gaseumi neol chajaorago sorichyeo bureunda neon eodinneungeoni naui moksori deulliji annni naegeneun na dasi sarado myeot beoneul taeeonado harudo niga eobsi sal su eomneun na naega jikyeojul saram naega saranghal saram nan geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka neo hanaman saranghanikka http://www.4shared.com/audio/dObyVSei/Super_Junior_Yesung_-_It_Has_T...

Dreamhigh

I Dream High nan kkumeul kkujyo Hindeul ttaemyeon nan nuneul gamgo Kkumi irweojineun geu sunganeul Gyesok tteoollimyeo ireonajyo Duryeoumeui kkeuteseo nan Oneuldo heundeullijyo Tteorejilkka bwa naraoreuji mothaneun Eorin saecheoreom Jakku naega hal su inna Nae kkumi irweojilkka Naeditneun georeum han georeum georeumi dashi Duryeoweo jil ttaemada I Dream High nan kkumeul kkujyo Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo Kkumi irweojineun geu sunganeul Gyesok tteoollimyeo ireonajyo I can fly high naneun mideoyo Eonjenganeun jeo haneulwiro Nalgaereul pyeogo nugubodado Jayurobge nopi nara oreul geoeyo Neomeojin nal ireukkyeo jul Yonggiga phiryohajyo Meonjireul teolgo dashi ireona tto han beon Ttwieogal yonggiga Dashi han beon nareul midgo Naeui unmyeongeul midgo Modeun geol geolgo nae kkiboda nopeun byeogeul Ttwieo neomeulgeoeyo ~Oh I Dream High nan kkumeul kkujyo ( kkumeul kkujyo ) Himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo Kkumi irweojineun geu sunganeul Gyesok tteoollimyeo ( dashi ) ireonajyo ( Oh ) I ...

Curhat sama Mama

Ternyata, makin gede anak perempuan, makin males buat curhat ke mamanya yah?? tapi ga juga sihh malah sebagian besar anak cewek suka banget curhat sama mamanya.. tapi ada yang enggak kan ?? kalo aku sih dari kecil emang suka curhat sama mama, dan sampe sekarang juga masih suka curhat. Kadang, temen dan sahabat kan butuh waktu buat menikmati hari-harinya, jadi aku mau kasih kebebasan aja. Dan kadang juga, ga semua cerita bisa di curhatin ke temen atau sahabat, apalagi masalah keluarga yang bener" pribadi. hehehee Dan, kalo udah gitu mau cerita ke siapa? aku lebih milih ngomong ke mama. Ternyata enak juga sih cerita ke maama. 1. Mama udah lebih dewasa, jadi banyak pengalamannya, 2. bakal dapet info baru dan cerita" masa lalu juga.. wkwkwkwk,, cuma nyebelinnya tuh kalo mama ngomong di ulang"... huftt,, udh males dhe. Tapi yaa, maklum orang tua.. Aku sebenernya mau terbuka banget sama mama, dan aku udah lakuin itu. Dari kasih tau semua kejadian di sekolah, aku punya temen si...

22 September 2011

kemarin adalah hari yang menyedihkan dan sedikit menyenangkan.. kemarin ada yang menyatakan cintanya sama aku..!! waww.. baru pertama kalinya ada orang yang beneran "tulus" sama aku.. hahaha,, tapi aku aku tolak mentah-mentahh... wkwkwk :P abisnya kan, aku ga kenal jauh sama dia, dan kita terlalu jauh secara umur dan tempat tinggal. Aku ga mau kalo nanti jadian, cuma buat main-main aja, cuma buat ganti status "lajang" jadi "berpacaran".... lagi pula, masih ada cowok yang lebih baik dan dia juga masih bisa cari cewek yang lebih tepat, tapi  bukan aku, kyak lagunya krispatih... hahahaha : D oiaaa,, dan ada kejadian lucu! pas aku pulang sekolah, dan liat tu HP, aku kebelet,, tapi karna aku penasaran sama si cowok di SMS ituu,, aku bawa lha tuh HP ke kmar mandi.. eehhh,,, pas aku ngambil gayung tu HP nyemplung ke bak mandi !! huaaaaahhhhhhhhhh !_! ;'( mati lah akuu...!! dengan sergap, aku ambil tuh HP, tanpa mikir kalo masih pake seragam tangan panjang.. b...

Semangatt !!

semangat buat aktifitas yang kita jalanin.. (walau boring, bikin ngantuk, bikin BT, dan ngeselin sekali pun) semangat buat kehidupan yang masih panjang.. ;) semangat karena kamu masih diberi nafas kehidupan.. semangat karena masih ada yang perduli sama kamu.... semangat karena masih ada yang mau berteman, bersahabat, dan bersaudaraan dengan kamu.. semangat karena Tuhan selalu ada ... : D semangat karena perjuangan kamu yang panjang.. semangat karena masih memiliki keluarga yang lengkap... semangat karena kamu masih bisa sekolah... semangat karena kamu masih bisa jalan-jalan, belanja, dan menghirup udara segar.. semangat karena kamu masih bisa melihat, bicara, mendengar, berjalan, berfikir, menulis, dan masih banyak hal yang dapat kamu lakukan di dunia yang cukup luas dan besar ini...!! bersemangatlah, kawan..!!  tersenyumlah untuk segala sesuatu yang telah kamu miliki, jangan buang-buang air mata untuk sesuatu yang tak perlu. Justru tangisan bahagia yang keluar dari matamu.. j...

Selamat Ulang Tahun, Opaa...!!! <^_^>

Hari ini adalah ulang tahun opaku yang sekarang berumur 72 tahun.. Terharu deh aku, ga nyangka opa ku udah sampai 72 tahun. Tadi semua pada kumpul di rumah opa. Ada aku sekeluarga, ada banyak saudara²ku, semuanya pada ngumpul... Waktu aku pulang sekolah jam 4 (nyampe sana) udah ada mereka semua, terus kita makan-makan, dan aku belum ngucapin selamat ultah ke Opa. Terus, ga seru kan, kalo ga dikerjain? jadi aku nuang sambel colek (buat rujak yang lengket, terbuat dari gula merah) ke tangan kananku,, terus dengan polos aku bilang 'Opa,, aku belum ngucapin niihh.. Selamat ulang tahun yaahh..!!' terus Opa baru sadar, kalo tangan nya jadi lengket.. Ii, mama, mami, oma, dan aku langsung pada ketawa ngakak!! wkwkwkwk Maaf yah, Opa.. aku cuma mau ngeramein acara.. hehehe Setelah makan", kita semua ngumpul di ruang tamu dan kita berdoa bersama. Terus kita nyanyiin lagu selamat ulang tahun, happy birthday to you, sama lagu panjang umurnya.. Seneng deh.. semuanya gembira dan ngumpul-...

Capek nge - "Galau"

hai-haii..!! bulan September... besok papaku ulang tahun lhoo... heehhe, bakal rame deh besok di rumah. Semoga sodara-sodaraku dateng semua yah.. wkwkwk mm, sekarang aku baru terinspirasi lagi buat nulis cerita, dan ini bukan karangan semata,, tapi juga kejadian asli yang aku alamin. Semua cerita yang aku tulis juga gitu.. hehehe, balik ke topik.. G A L A U kata itu aku denger pertama kali pas SMP. Banyak banget temen cewekku yang suka ngomong itu.. Setiap hari adaa aja yang bilang "galau iihkk.." atau "gw lagi galau nih" hahaha, bangga banget yah yang lagi ngegalau? Apaan siihh? aku ga ngerti galau itu apa dan kenapa. Setelah sekian lamanya, aku baru ngerti maksud arti kata g a l a u. Kata yang terdiri dari 5 huruf ini, berarti sesuatu yang menyebalkan, atau menyedihkan, atau menyakitkan dan dirasakan orang saat terpuruk atau sendirian, dan saat orang merasa dia bukan siapa-siapa dimata orang lain. (menurut pendapatku sih gitu) yaa, kalo dipikir-pikir bener juga si...