Posts

Pilih Kasih ?? Engga tuhh ! :p

                       setiap saat manusia selalu dihadapkan dalam masalah. entah masalah dalam keluarga, persahabatan, pertemanan dan bahkan masalah antar saudara. yaa, itu juga yang pastinya kita sering alamin dalam hidup. dan kata orang bijak kalo ga ada masalah , hidup malah garing. ga ada tantangan , ga ada rasa, semuanya datar...                        salah satu masalah yang gede dampaknya adalah saat seseorang mulai pilih kasih. di rumah, aku punya seorang kaka laki-laki dan adik perempuan. sama kaka aku cuma beda 1 tahun 3 bulan, dan sama ade bedanya 7 tahun. yaaa,, jujur kadang aku suka merasa mama pilih kasih sama aku. dia lebih perhatian sama kaka dan adeku, yang sering kali bikin aku sedih sendiri. dan kalo lagi drop, bisa-bisa makin sensitif dan nangis sendirian. masalahnya emang sepele, paling-paling cuma gara" kakunci, soal makanan, barang atau perkerja...

masih ada kesempatan..

Masa-masa sekarang baru aku sadarin kalo ternyata hidup tuh susah..! tapi ga sesulit yang kita bayangin juga sihh..  Cuma, buat ngadepin idup ini tu, butuh yang namanya perjuangan. Baru sabtu lalu, aku dapet rapot bayangan. Dan lihat nilaikuu?? Masih ada merahnya di bidang yang sama yaitu matematika. Yaa,, emang sulit banget buat memperjuangkan nilai yang satu itu. Aku seolah-olah takut banget dan benci banget sama yang namanya mate. Kenapa ga mati aja sih sekaliann?? Caapee dhee kalo seumur idup ini mesti ada yang namanya matee.. huufftt -_-‘’ Dan ada 1 lagi yang merah dan bener-bener bikin kecewa sangattt...... olah raga! aaarrrgghhhh !!!! apaapaan niihh?? OR dapet jelekk?? Dibawah KKM?? uuuwwhhh..... betebetebetee!!  Yaa, walaupun udh dapet 70, tapi tetep ajah bikin bete, karena di bawah KKM.. iisshhh,, baru kali ini aku dapet nilai olah raga di bawah KKM. Bukannya sombong, Cuma apa salahku? Hikss :”(( Tapii, dari nilai rapot bayanganku itu, aku di kasih rangking. Dan itu y...

Sahabat Cowok tu asik !

Image
Mm,, aku punya banyak sahabat. Bukannya sombong, Cuma kali ini beda sama sahabat cewekku yang lain, kenapa?? Soalnya kali ini aku punya sahabat cowok! Hahaha (mangkanya tulisanku jelekk, tapi bukan nyindir siapapun yaa.. :p)  Mereka adalah Owen dan Victor. Mereka tu punya kepribadian yang menurut aku beda 50 derajat doank! Hobi nya emang sama, yaitu maen.. cara SMSan nya juga sama, sama-sama singkat yang kadang bikin bete. tapii tetep ada bedanya juga yang baru kemaren aku sadarin.  Kalo yang namanya Owen tuuhh, orangnya asik. Cuma dia tuh tertutup banget sama kita(sobat ceweknya).. padahal dia bakal tambah asik banget kalo dia mau blak-blakkan sama kita. Apalagi yang ‘pribadi’ kayaknya dia semakin tertutup sama kita. Tapi over all,, dia kocak dan ‘MR.Logika’ bangett ! hahaha... Cuma dia sering kita ajak maen n jalan bareng. Sumpahh,, saat-saat itu asikk bangett.. dia juga salah satu sobat cowok yang perhatian. Dan bisa buat menenangkan... di bawa have fun?? Pastinya owenn.....

Pingin Jadi Penyihir..

Seru kali yah, kalo aku jadi penyihir?? Aku bisa membuat orang yang aku suka, juga suka sama aku.. aku bisa buat semua orang menyukaiku, jadi gak akan ada lagi yang benci atau kesel sama aku.. Kalo aku jadi penyihir, aku bakalan buat keluargaku, temen-temenku, saudaraku dan semua sahabatku bahagia dan berkelimpahan.. dan aku pasti akan menindak tegaskan keadilan dan menangkap semua yang jahat ! aku juga akan bikin diriku cantik, jadi aku akan jadi orang pertama yang disukai pria.. wkwkwkwk !! ngarang bebass dehh... :P Who : Khayalan bangett deh, si Priska ini.. ga usah berkhayal kejauhan dehh !! semua orang juga pasti akan melakukan hal yang sama kalo mereka punya kekuatan sihir. Bahkan harry potter aja bisa kalah dehh.. :D :P   Me : Gapapa lhaa?? Selama masih mengkhayal mah gapapa kali?   Apa yang ga mungkin di dunia ini coba?? :P Who : iyah dehh.. tapi jangan ketinggian, nanti susah di tangkep! Hahahaha.. *btw, ini cerita atau ngobrol yahh?? Si priska teh ngomong sendiri daa...