Job Baru
kali ini aku mau ceritain tentang job baru yang aku dapatkan.. bete yang tadi? lupakan ! hehe,, aku udah pernah cerita ga sih ? tentang kerjaan yang ditawarin sama sodara aku. ini adalah bisnis kecil yang berkhasiat besar alias untungnya banyak. apakah ituu?? yapp, sinii tak jelasin. cheryll, sepupuku tercinta ngajak aku join jdi tmen bisnisnya. ini emang ga bisa di kerjain sendiri sihh, mangkanya harus narik-narik (ngajak) orang lain buat gabung sama kita. ini bukan jualan kok.. cuman cerita-cerita sama semua temen-temen or keluarga kamu buat pake produk yang sama yaitu TIENS. jadi TIENS ini adalah sebuah produk yang udah bertahan 500 tahun lamanya sebagai pemasok teh ke seluruh dunia. yapp! TIENS ini menawarkan beberapa produk unggulan yang dijamin 100% halal dan langsung kerasa manfaatnya tanpa pake nunggu bertahun-tahun. dan salah satu produk TIENS yang lagi aku pasarin tu adalah teh. dari teh ini, yang bisa diminum 2x sehari bermanfaat banget bagi seluruh tubuh kita. bisa ngedetoks racun tubuh, ngelancarin pencernaan mengurangi - dan + bagi orang yang berkacamata dan menghilangkan kantong mata, juga bisa menetralisir tubuh dari radiasi yang gedee, dll.. banyaaakkk dhe manfaatnya :D aku juga pake ko di rumah.. ;)
job baruku ini selain ga nyita waktu aku, bisa juga nambah uang jajan. dan sekali lagi ini bukan jualan ! ini cuman cerita pengalaman dan kesaksian kita ke orang lain, supaya hidup lebih sehat. karena kesehatan itu nomor 1 dhee.. kalo sehat dan terbebas dari penyakit kann,, kita bisa jalanin aktifitas dengan baik. ya gaa??? dan lucunya di job ini tuhh kita bisa nambah temen baru, karena kan kita ga kerja sendiri?? ya gaa??
kalo berminat bisa banget gabung atau nyobain produknya sendiri. oia, teh TIENS ini bisa diminum sekeluarga juga lhoo... jadi beli se box buat sekeluarga/ bulan dengan harga 200rbu, murah apa murah bangett?? manfaatnya dapet karena sehat, dan kalo join bisa dapet penghasilan pula ! weww.. mau banget ga sihh ??? dan teh ini tuhh kaya teh ajaib tau ga sihh?? karena manfaatnya itu lhoo yang seabrek-abrekk... wkwkkwk :p soo, mau tunggu apa lagi dhe ?? masih berani coba teh yang lain? makasihh dhee..
job baruku ini selain ga nyita waktu aku, bisa juga nambah uang jajan. dan sekali lagi ini bukan jualan ! ini cuman cerita pengalaman dan kesaksian kita ke orang lain, supaya hidup lebih sehat. karena kesehatan itu nomor 1 dhee.. kalo sehat dan terbebas dari penyakit kann,, kita bisa jalanin aktifitas dengan baik. ya gaa??? dan lucunya di job ini tuhh kita bisa nambah temen baru, karena kan kita ga kerja sendiri?? ya gaa??
kalo berminat bisa banget gabung atau nyobain produknya sendiri. oia, teh TIENS ini bisa diminum sekeluarga juga lhoo... jadi beli se box buat sekeluarga/ bulan dengan harga 200rbu, murah apa murah bangett?? manfaatnya dapet karena sehat, dan kalo join bisa dapet penghasilan pula ! weww.. mau banget ga sihh ??? dan teh ini tuhh kaya teh ajaib tau ga sihh?? karena manfaatnya itu lhoo yang seabrek-abrekk... wkwkkwk :p soo, mau tunggu apa lagi dhe ?? masih berani coba teh yang lain? makasihh dhee..
Km udh pernah cerita kok :)
ReplyDeleteHmm..seru dh kayanya kalo bisa jualan sbg sambilan gt :)
Hmm....yg #Abis Kesabaran Gue# ga bisa dikomentarin yh ?
ReplyDeleteKalau boleh ngasih saran,aku mau nulis di sini. Km ga usah merasa bersalah/gimana karena km ga bisa jadi ketua kelas yang baik. Mereka nolak pun belum tentu krn ketua kelasnya kamu & mereka ga takut. Siapatau memang karena mereka males ngerjain tugas. Yg penting km udah berusaha untuk tegas sama mereka.
Coba kamu sekali2 tetapin satu hukuman buat yang ngelanggar. Apa aja,asalkan ga berlebihan yaa..Yg penting mereka mau nurut.Aku tahu jadi ketua kelas itu susah.Di kelas aku pun,ketua kelasnya sering digituin.
Maaf yah,aku sebenernya pingin ngasih saran,tapi aku kurang alhi ngasih saran.Maaf kalau sarannya kurang bermanfaat.
Oh ya,ngomong2 selamat bersenang2 di Yogya yah :))
heemmm,, emang sengaja ga bisa di komentarin.. hehehe :p, akunya baru baca.. mksih, aku ud bersenang-senang di sna heehe ;)
ReplyDeleteiyah, krja smbilan itu bner-bner ga nyita wktu. siapa aj bsa iktn kok, klo kmu mau jg bsa. tpi emng di awal msti pnya modal sndri dlu.. :)
hemm,, ank-ank di klas tuh ssh diatur. mrka ska ngtur tpi ga mau diatur. klo aku bkin hkuman bwt mrka yg ad mrka tmbah egois. ga akn ad yg matuhin. kyk'a aku prnah nyba dhe.. dan skap mrka yg kras kpala n ngeberontak yg seakan ska nyalahin ktua klas krna tgs yg di ksih gru tuu yg bkin aku bsa kcwa... tpi yasdhlha.. stlah refreshing ke yogja smga kelas lbih damai. amiinn :D mksih jg saran'a.. ^^
Sama".Maaf klo kurang bermanfaat sarannya :( Tp km jangan dipikirin lg yaa...maaf aku bingung mau ngasih saran apa lagi yg tepat :(
Deletejangan pake maaf, PKE...
ReplyDeletekamu tdk salah apa-apa :) msih untung ada tmen yang mau komentar dan ngasih saran bagus ;) itu aja udah cukup merespon postitf ke blog aku :)
mestinya aku yang bilang, terima kasih yaa :D
Ya syukurlah kalau saran kami (*PKE,termasuk diri km sendiri,dong*) tepat. Dan K memang kebanyakan minta maaf >.<
ReplyDeleteSama" :)