Share

Bogor, 14-05-2012

gue,
ga mau lagi cemburu atas apa yang orang lain milikin. Gue percaya kalo setiap orang punya rejekinya masing-masing yang pastinya beda-beda juga. Gue ga cemburu lagi soal temen-temen gue yang punya bakat lebih, financial lebih, dan yang paling penting gue udah ga jelous lagi karena mereka udah berpasangan. Gue sadar kalo sampe saat ini gue belom pacaran yaa karena Tuhan belom ngijinin gue pacaran, jadi Dia belum ngasih cowo buat gue. Ntar, kalo gue udah siap.. Tuhan pasti ngirimin yang terbaik buat gue. Terserah kata orang aja deh,, mau di bilang 'sok polos', ga tau apa-apa soal cowo de el el.. i don't care ! :p
Financial.. Orang tuh ada batasnya buat diatas atau di bawah. Karena cepat atau lambat semua itu akan berubah. Dunia kan berputar. Tuhan juga adil, jadi ga mungkin kita menderita berkepanjangan. Dan yang terakhir, skill .. Makin gede, gue rasa makin banyak hal-hal baru yang bisa gue perlajarin dengan baik. Pastinya dengan bimbingan orang yang lebih tua atau lebih bisa dari gue. Emang ga gampang nemuin talenta kita yang sebenernya, tapi lama-lama juga dapet koq. Tujuan kita apa, cita-cita yang makin kentel dan hal-hal yang emang layak buat kita pake nanti tuh pakal jelas dengan sendirinya. Mungkin gue ga bakat di pelajaran itung-irtungan kaya matematika, tapi gue biasa lebih unggul di bidang lain. Bukannya sombong atau tinggi hati.. cuman mencoba menelaah dari sisi baik yang ada sama gue.
yaa,, gue cuman mau ngomong gitu ajaa.. yang jelas, kalo diluar sana masih ada orang yang bingung atau minder karena ga lebih baik dari seseorang... sudahlah, abaikan 'dia' karena lu masih jauh lebih baik dari 'dia' meski dalam bidang lain.. hehehe : D



Comments

  1. Setuju!Memang bener banget kita itu udah punya keunikan masing2 yg beda2 dan semua itu bikin kita unik karena belum tentu orang lain punya hal itu.Tapi,kalo kaya kmaren" aku lg ga PD itu mah,jadi ga kepikiran ke sini,karena akal sehatnya lg ga jalan. Tapi sekarang mah udah gpp kok. Terimakasih atas semangatnya,sahabat :D :*
    Blog km jadi lucu :) Gambar telapak kaki anjing & tulisan warna pink,font nya jg jadi lucu :)Aku suka nih yg lucu2 gini :D

    ReplyDelete
  2. hahaha,, yoyoyy :D memang, kalo lg kepikiran sesuatu yg ga ngenakin otaknya jadi ga beres. ckckckck ,, yg pnting keadaan sdh sprti semuala ;)
    masama sahabat :* :)

    makasihh juga pujiannya. aku dpet background dari linearcurves.Blogger. :) mungkin terinspirasi dari kamu juga, jdi suka yg model2 gini.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Ya :D
    Wah,aku jd nularin ke km biar suka yg lucu2 dong.Wkwkwk :)

    ReplyDelete
  4. hahah, iyahh.. gapapa, aku juga suka koq :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Anabul

Kuatlah!