PraKerIn

Praktek Kerja Industri..
itu yang sekarang lagi aku dan temen2 seangkatan jalanin selama kurang lebih 3 bulan ke depan. Dari Januari-Maret 2013.. weww,,
aku di tempatin di Batik Bogor Tradisiku, JL.Jalak no 2 :) mampirr yuukk?? banyak koleksi batik yang macem2 jenisnyaa. Tapi jangan salah, bukan cuma baju/kain aja yang di jual.. Ada buku, tempat pensil, topi, sepatu, tas,dll. Uniknya semua barangnyaa ada motif batik Bogor gituu temaann. :)
sejauh ini, aku yang PKL bareng Marvitaria & Meidy udah 2 minggu. Awalnya emang kerasa boring bangett. tapi, lama2 aku bisa beradaptasi sama karyawan dan pemiliknya yang baik2 hatii tuh. hehe,, kita juga berusaha selalu on time dan nyiapin planning buat kerjaan-kerjaan yang mesti segera di selesaikan dengan menentukan target yang selalu tercapai. ;) hehe,, ga nyombongg.. tapi karena kerjain dengan satu tujuan, dan sama-sama support satu sama lain, jadi kita tetep semangatt dehh. Udah gituu kalo aku lagi ngebatikk bareng sama karyawan di sana, ada Mba Lisha, Mba Nisa, Mba Lenny, Mba Anna, Pa Sirot, Ka Gerie, Ka Yoga, Ka Anggi, Ka Lucky, Ka Pada,, Ibu Titi nd Ibu2 yang ngejaiitt.. pada ngelucu tuhh.. ada orang sunda dan orang jawa. berebut omong, tapi kocak. kadang juga tebak-tebakan, perang mulut, ledek-ledekan, seruu sihh.. Gokill semuaa orang2nyaa.. Meski belum ketemu sama mesin jaitt alias blm ngejaitt, tapii seengganya udah buat pola.. hehe :)

kalo kita ngedesain,, bareng Aa Ian.. kadang keceposan jadi cerita-ceritaa gituu si aa.. wkwk :D oya, kita udah ngedesain banyakk jenis batik lhoo B) masing-masing udah punya 2 sapu tangan, 1 taplak meja, 2 kain ukuran 2 meter. yang 1 kain buat desain baju, yang 1 lg buat simpenan kayaknyaa. hehe,, dan semua itu kita kerjain dari 0 lhoo.. pegel, dan luka-luka karena kena malam (lilin panas+lengket) jadi kenang-kenangann terrrr.........mahal yang aku rasain. hehe,, selama masih ada Vita nd Meidy aku pasti bisa bertahan lhaa.. temen-temen emang sumber semangat ;) tapi ga lupa juga sihh, masih banyak orang-orang juga yang dukung akuu,, lewat sms nd message fb. *ud kya idola cilik ajaa deh* Makasihh banyaak yaahhh semuaaa ;) hehehe
buaat temen2 ku yang lainn,, semoga kalian juga seneng yaahh PKL nyaa.. lancarr yaa, jaga kesehatann.. jangan kaya Priska, ud pilek batuk ajaa nihh :( ujaann sihhh..
yaudaaalahh, gapapa.. cuaca seburuk apapun, semoga kalian di sana baik-baik ajaa dan menikmati PKL dengan gembira. perbanyak ilmu yaah di sana ! :D God bless

Comments

  1. Wah,kayanya seru PKL nya :)
    Ya nih...ujan melulu nih.
    Cepet sembuh ya,sist batuk pileknya :* Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,, kesimpulannya sih begituu..
      okeoke.. mksih yaa sist :* Gbu too

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Anabul

Kuatlah!