Perubahan
Aku..
ga tau kenapa, engga suka keju.
karena bagi aku, rasa keju tuh aneh.
asin, ga asin.. begitulah.. susa di jelaskan..
aku juga ga suka makan makanan pedes.
tiap aku makan yang pedes2,,
bisa-bisa keluarin air mata.
huaaaa.. ga tahann deh pokonyaaa !
terusss,,
aku paling benci yang namanya minum obat.
selain rasanya yang pait,,
aku juga ga bisa nelen obat.
beraaatt bangeett buat minum obatt. paling males pokonya.
sampe sering kali obatnya kebuang. :(
astagaaaa....
tapiii,, ituu duluu.
sekarang aku udah menyukai makanan yang ada keju nya. aku juga udah bisa makan makannan pedes tanpa mesti nangis pas makan. wkwkwk,,
dann aku juga udah bisa lhoo nelen obat. jadi ga susah lagi kalo mau minum obat pas sakit. udah ga akan buang2 obat lagi dan minum obat adalah niat aku palingg bulet. ternyata berhasil.. hehehe *bangga bgt.
kesimpulannyaa tuhh yaa..
ga selamanya coklat harus jadi yang selalu manis. Ga selamanya aku mesti benci minum obat, atau nangis pas makan pedes. dan,, keju ga seaneh ituu..
meski manis adalah rasa yang nomor satuu buat aku,, tapii rasa lain juga enak koq. kalo aku bisa menikmatinya..
ga tau kenapa, engga suka keju.
karena bagi aku, rasa keju tuh aneh.
asin, ga asin.. begitulah.. susa di jelaskan..
aku juga ga suka makan makanan pedes.
tiap aku makan yang pedes2,,
bisa-bisa keluarin air mata.
huaaaa.. ga tahann deh pokonyaaa !
terusss,,
aku paling benci yang namanya minum obat.
selain rasanya yang pait,,
aku juga ga bisa nelen obat.
beraaatt bangeett buat minum obatt. paling males pokonya.
sampe sering kali obatnya kebuang. :(
astagaaaa....
tapiii,, ituu duluu.
sekarang aku udah menyukai makanan yang ada keju nya. aku juga udah bisa makan makannan pedes tanpa mesti nangis pas makan. wkwkwk,,
dann aku juga udah bisa lhoo nelen obat. jadi ga susah lagi kalo mau minum obat pas sakit. udah ga akan buang2 obat lagi dan minum obat adalah niat aku palingg bulet. ternyata berhasil.. hehehe *bangga bgt.
kesimpulannyaa tuhh yaa..
ga selamanya coklat harus jadi yang selalu manis. Ga selamanya aku mesti benci minum obat, atau nangis pas makan pedes. dan,, keju ga seaneh ituu..
meski manis adalah rasa yang nomor satuu buat aku,, tapii rasa lain juga enak koq. kalo aku bisa menikmatinya..
Ini mah perubahan sist,tapi positif kok :) Kan yg tadinya km ga bisa minum obat jadi bisa.Kalo selamanya kamu ga bisa minum obat kan gimana?Kalo lagi sakit(tapi jgn sampe yaa) gimana coba?(Tadinya ga suka keju jadi suka,lagian emang enak kok itu sist.Aku mah dari dulu udh suka.hehe :D)Kamu juga jadi kuat makan pedes.
ReplyDeleteKalo menurut aku pribadi,ini lebih kpd perubahan.Perubahan emang pasti ada.Ga mungkin hidup kita dari kecil sampe gede kaya gitu2 aja,sifat kita kaya gitu2 aja.Pasti suatu saat akan berubah.Aku udah banyak ngeliat orang yg aku kenal udah berubah & ga sama kaya dulu.Aku sendiri juga,2 tahun lalu sama pas aku SMA ini aku udah ada perbedaanya.Kadang emang perubahan itu mengecewakan sih,tapi kadang menyenangkan juga kalo positif.Makanya kita harus siap,krn perubahan bisa dateng kapan aja & mau ga mau harus dihadapi.
begitulah, sist ..
Deletehidup pasti berubah. pasti berganti, pasti ada yang datang dan pergi jugaa..
jadi jangan heran lagi kalo ada yang berubah. positif negatifnya sihh gimana sama orang itu ajaa sist. :D
be the best.. soalnya kita kan ga pernah tau bisa hidup sampe kapan. ;)
Ya,aku baru nyadar itu pas kemaren2.
ReplyDeleteYa,btul itu.Lagian juga,kita kan ga tau apa yg bakal terjadi selanjutnya.Jd mending nikmatin yg sekarang selagi masih bisa.Hehe :)
setujuu :D
Deletenikmatin aja say..
semua jadi kerasa lebih ringan kalo di nikmatin ;)