Posts

Capek nge - "Galau"

hai-haii..!! bulan September... besok papaku ulang tahun lhoo... heehhe, bakal rame deh besok di rumah. Semoga sodara-sodaraku dateng semua yah.. wkwkwk mm, sekarang aku baru terinspirasi lagi buat nulis cerita, dan ini bukan karangan semata,, tapi juga kejadian asli yang aku alamin. Semua cerita yang aku tulis juga gitu.. hehehe, balik ke topik.. G A L A U kata itu aku denger pertama kali pas SMP. Banyak banget temen cewekku yang suka ngomong itu.. Setiap hari adaa aja yang bilang "galau iihkk.." atau "gw lagi galau nih" hahaha, bangga banget yah yang lagi ngegalau? Apaan siihh? aku ga ngerti galau itu apa dan kenapa. Setelah sekian lamanya, aku baru ngerti maksud arti kata g a l a u. Kata yang terdiri dari 5 huruf ini, berarti sesuatu yang menyebalkan, atau menyedihkan, atau menyakitkan dan dirasakan orang saat terpuruk atau sendirian, dan saat orang merasa dia bukan siapa-siapa dimata orang lain. (menurut pendapatku sih gitu) yaa, kalo dipikir-pikir bener juga si...

Keberuntungan

                Percaya ga kalian tentang "keberuntungan" ? Aku sih percaya lohh.. Dan aku suka tanpa sengaja dapetin keberuntungan itu. Banyak banget kejadian yang terjadi di hidup ini yang kita ga bisa duga kapan dan gimana kejadiannya.. Apakah akan berakhir bahagia seperti cerita dongeng, atau akan berakhir sedih ? Yaa, tapi kalo keberuntungan , pasti akan bahagia donk?? yuppzz, aku tuh yang suka dapetin keberuntungan itu. Dari hal-hal kecil deh.. misalnya seangkot sama cowok cakep yang emang udah direncanakan pengen seangkotnya, padahal kita ga kenal siapa dia.. hahhaha, ada juga gak pernah terlambat sekolah, padahal sekolah jauh dan aku kesiangan bangun, dan padahal juga harus upacara bendera jam 7, aku bangun jam 6, dan baru berangkat setengah 7.. dan harusnya perjalanan ke sekolah 1 setengah jam..! belum lagi kalo bus nya ngetem?? gimana cobaa??  Gilaa!!  tapi aku gak terlambat... hehehehe, juga saat lulus...

C a n t i k

cantik.... mmmm, kalau kamu denger kata ini apa yang kamu bayangkan?? apakah itu tubuhnya yang tinggi langsing, dengan memakai rok mini dan baju tanpa lengan?? berarti kamu salah.. itu bukan cantik, tapi seksi... hahahahaha ataauu, kamu berpikir cantik ituu adalah seorang wanita dengan muka imut, manis, dan bikin jantung para pria deg-degan?? itu mah bukan cantik, tapi kamu suka sama fisik seseorang.... Soo, cantik tuh apa siihh??? awalnya aku juga bingung cantik itu apa.. tapi sekarang aku udah ngerti cantik itu apa.. Orang yang dibilang cantik adalah seorang wanita dengan penampilan menarik dan memiliki kepribadian yang baik. Memang semua wanita cantik, tapi tidak semua wanita cantik luar dalam.Maksudnya, mengingatkan kita jika menilai seseorag jangan hanya dari wajahnya saja, atau tubuhnya alias fisik aja, terutama buat para cowok tuhh.. Emang sih siapa juga yang mau jelek?? Tapi kalian harus tau kepribadiannya dulu, baru bisa disebut cewek "CANTIK"..  Wanita akan terlihat...