Posts

Akhirnya Mengerti (Menjadi Dewasa) Part I

Satu hal yang ga bisa gue ngerti, adalah soal mengungkapkan perasaan. Kenapa bisa sihh cuman ngungkapin aja jadi sedemikian susah buat di tunjukin. Mendadak jadi bisu lah, kaku, dan banyak alasan lainnya. Yaaa, atau mungkin emang udah bawaannya, jadi ga bisa di bilang sebagai sebuah “alasan” dan semakin gue gede,, makin banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Entahlah itu pertanyaan yang logis atau bukan.. yang jelas, gue pengen tau. Gue butuh penjelasan atas terjadinya suatu hal itu sendiri. Gue selalu bertanya sendiri : “kenapa bokap mendadak baik?” karena selama ini gue kenal bokap yang posesif. Gue juga bertanya : “apa orang di luar sana ga suka apa yang gue suka?” karena tiap kali gue suka di liatin ga jelas gituu. Gue pun nanya : “apa temen-temen gue beneran percaya sama gue?” karena sering kalii,, kalo gue ngasih tau sesuatu.. malah masih di tanya kebenarannya.  Entah sejak kapan jugaa, gue gak suka kebohongan yang artinya, selalu berkata apa adanya. Nilai jele...

Perubahan

Aku.. ga tau kenapa, engga suka keju. karena bagi aku, rasa keju tuh aneh. asin, ga asin.. begitulah.. susa di jelaskan.. aku juga ga suka makan makanan pedes. tiap aku makan yang pedes2,, bisa-bisa keluarin air mata. huaaaa.. ga tahann deh pokonyaaa ! terusss,, aku paling benci yang namanya minum obat. selain rasanya yang pait,, aku juga ga bisa nelen obat. beraaatt bangeett buat minum obatt. paling males pokonya. sampe sering kali obatnya kebuang. :( astagaaaa.... tapiii,, ituu duluu. sekarang aku udah menyukai makanan yang ada keju nya. aku juga udah bisa makan makannan pedes tanpa mesti nangis pas makan. wkwkwk,, dann aku juga udah bisa lhoo nelen obat. jadi ga susah lagi kalo mau minum obat pas sakit. udah ga akan buang2 obat lagi dan minum obat adalah niat aku palingg bulet. ternyata berhasil.. hehehe *bangga bgt. kesimpulannyaa tuhh yaa.. ga selamanya coklat harus jadi yang selalu manis. Ga selamanya aku mesti benci minum obat, atau nangis pas makan pedes. ...

Ada yang Salah?

hidup ini terlalu indah untuk disia-siakan.  banyak kenangan yang terlampau sulit di lupakan.  Mereka memang punya hidup sendiri, dan Dia berhak menentukan pilihan, begitu pun sebaliknya tak pernah ada yang memaksa mu untuk melakukan suatu kesalahan.. justru Anda di ajarkan untuk membuka mata,, untuk memahami bahwa ada sesuatu dalam sebuah senyuman. mungkin Aku memang tergantung . saat tertiup angin, Aku hanya bisa terombang-ambing,, bahkan Kamu hanya tertawa .  merasa itu sebuah hal yang lucu.. lihat saja di langit ! bulan pun sungkan tuk menyapa mu lagi . kenapa ? bergegaslah Kamu tanyakan pada cermin hari ini.. ada banyak keraguan dan kebimbangan dalam hati. Aku merasa iba karena tak satupun radar yang aktif saat ini.. tapi ini bukan sebuah masalah, hanya pengingat untuk mu saja.  Kita bisa seperti dulu lagi.

Hujan

Image
Saat hujan turun,, selalu ada alasan buat aku untuk tersenyum. Karena bersamaan dengan tetesan hujan itu, aku bisa mengingat semua kenangan lalu ..  26 Oktober 2012 Hari ini ada acara OMK di Katedral. Berhubung udah malem, pa'Pi bilang aku pulangnya bareng aja sama kka, karena dia abis dari rumah Iie Tin.. Yauda, akhirnya aku di suruh nunggu dy. Sambil nunggu yaa baca novel ajaa + dengerin lagu. hehehe, ga kerasa si Anes ud nongol depan gerbang BM. yaudaa dhe,, kita pulang naik motor. ehh,, di tengah perjalanan tiba2 ujan deres bgt ! Dan dy cm bawa jas ujan buat seorang. waduhh, matilah.. akhirnya kita neduh dan dy ngasih jaketnya ke aku cb ?? sesuatuu banget kan. hehehe,, padahal kita terbilang bukan kka ade yang akur, tapi dy mau2nya minjemin jaket ke aku dg bilang "klo u pke ini, ga akn kebasahan." Bagi aku hal itu udah so sweet banget. rasanya kayak dapet cinta pertama. Mungkin yang baca postingan ini udah pernah dengerin cerita aku secara langsung, dan bisa ng...

Awal Februari

H emmm,, ga kerasa udah bulan februari lagi yahh. Serasa waktu berjalan begitu cepat. Udah gitu bulan ini Cuma sampe tanggal 29 pula ! pasti bakalan cepet banget tuhh.. oyaa kemaren, sahabatku Karen baru aja ultah ke 17.. Happy Birthday yaa sist :* semoga apa yang mau kamu capai di tahun ini bisa di wujudkan. Bersemangatlah dan perjuangin cita2 kamu ! :D di tempat PKL juga udah ga ngebatik lagi. Sekarang udah mulai jait. Dan sepertinya kami di tuntut harus menghasilkan banyak barang dalam 1 bulan. Bisa ga yaa? Doakan sajaa.. manusia emang cuma bsa berencana, perwujudannya tergantung niat kita ajaa.. kalo  di restui, pasti berjalan lancar, setuju?? Wkwkwk J hari ini sebenernya ga terlalu baik. Karena selain handphone rusak,, banyak data-data di draft ilang semua! ngeselin abiss ! kemaren tuhh aku ngamukk beratt, emosinya di ujung pangkal bangett. dan paling emosi lagi pas udah malem, jam 9an gituu. Udah dipaksa ikut pergi terus endingnya ga ngapa2in gituu.. hp error.. makin kes...

Jatuh Cinta

Image
disini aku mau share tentang pengertian "JATUH CINTA" menurut beberapa orang yang deket dan ga deket sama akuu.. Tapi rata2 emang dekett sihh.. mau tau tanggapan merekaa??  Let's see the answer ..  Prinka Kartono : "suatu perasaan yang suci antar 2 umat manusia. Jatuh cinta itu rasanya kaya strowberry di celupin ke coklat encer, di bekuin terus di mix yang rasanya itu semakin membuat kita senang pun sedih. Pokonya membuat rasa itu semakin penuh warna & penuh rasa. apalagi kalo ketemu dan bisa jalan bareng-bareng seharian sama dia. OMG !! seneng bgt <3 " Cheryll Claudia : "jatuh cinta ituu.. ketika kita merasa ada hal yang lebih dari pada rasa care dgn lawan jenis lainnya, rasanya hati tuh deg2an, merasa dunia lebih hidup dan berwarna.. dan seakan2 waktu berhenti berputar kalau sedang bersama dia. Merasa nyaman dan aman ketika bersama dia. Rela lakuin apa aja cuma buat liat dia tersenyum." klo dy ga ada : "Rasanya khawatir, cemas,...

PraKerIn

Image
Praktek Kerja Industri.. itu yang sekarang lagi aku dan temen2 seangkatan jalanin selama kurang lebih 3 bulan ke depan. Dari Januari-Maret 2013.. weww,, aku di tempatin di Batik Bogor Tradisiku, JL.Jalak no 2 :) mampirr yuukk?? banyak koleksi batik yang macem2 jenisnyaa. Tapi jangan salah, bukan cuma baju/kain aja yang di jual.. Ada buku, tempat pensil, topi, sepatu, tas,dll. Uniknya semua barangnyaa ada motif batik Bogor gituu temaann. :) sejauh ini, aku yang PKL bareng Marvitaria & Meidy udah 2 minggu. Awalnya emang kerasa boring bangett. tapi, lama2 aku bisa beradaptasi sama karyawan dan pemiliknya yang baik2 hatii tuh. hehe,, kita juga berusaha selalu on time dan nyiapin planning buat kerjaan-kerjaan yang mesti segera di selesaikan dengan menentukan target yang selalu tercapai. ;) hehe,, ga nyombongg.. tapi karena kerjain dengan satu tujuan, dan sama-sama support satu sama lain, jadi kita tetep semangatt dehh. Udah gituu kalo aku lagi ngebatikk bareng sama karyawan di sana, ...